KeMANGTEER Jakarta Kunjungi Sentra Mas Jamang

Semarang – Mas Jamang. Beberapa waktu yang lalu, di awal Februari 2013, Rekan-rekan kami dari KeMANGTEER Jakarta, berkesempatan berkunjung ke area kerja kami di Semarang.

Adalah Sdr. Edy Rahmanto, Sdri. Karunia Kiki dan Sdri. Tuti Alawiyah yang turut bersama kami, MANGROVING ke berbagai titik di kawasan mangrove yang mengalami kerusakan, di Semarang dan Jepara.

Di Jepara, kami mengajak mereka untuk melihat secara langsung kawasan konservasi mangrove kami di dua lokasi, yaitu di MECoK Teluk Awur dan Tanggul Tlare, Jepara.

“Ternyata abrasi di Jepara sanga parah. Kita harus cepat bertindak. Untungnya, sudah banyak pihak yang mau bergandeng tangan dengan KeSEMaT, merehabilitasi kawasan mangrove di sini, ya,” jelas salah seorang KeMANGTEER yang mengaku sangat prihatin dengan kondisi pesisir Jepara.

Tak hanya di Jepara, kami juga mengajak Rekan-rekan KeMANGTEER Jakarta untuk bertemu langsung dengan para mitra kerja kami di Semarang, diantaranya ke pusat pengembangan Batik Bakau dan Jajanan Mangrove. Selengkapnya, baca di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *